Breaking News
Loading...
Minggu, 31 Juli 2016

Heboh ! , Kuntilanak Dijual Online

Memang Jual beli secara online memang tengah menjadi trend baru yang dianggap lebih menguntungkan baik pihak penjual maupun pembeli. Menjamurnya transaksi jual beli seperti ini bahkan membuat hampir semua barang bisa kita beli secara online. Saat ini netizen sampai dibuat geger dengan 'barang' yang dijual.
Pasalnya, dalam postingan seorang pengguna Facebook, Achyar Yuliantoro, di salah satu grup komunitas, Achyar menjual sesuatu yang sangat tidak lazim. Dan bisa dibilang menyeramkan buat sebagian besar orang. Dia mengaku menjual kuntilanak.


Untuk meyakinkan pembeli, Achyar bahkan melakukan penawaran sekaligus mengunggah foto seseorang dengan seorang wanita yang mukanya menyeramkan. Bukan hanya menawarkan kuntilanak, dalam penawaran tersebut juga disebutkan beberapa kelebihan kuntilanak yang ia jual.



"Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox," tulisnya.
Meski tampak serius, postingan tersebut menjadi bahan candaan para netizen. Bahkan sempat ada yang menantang kalau memang beneran, kunti tersebut mau dinikahi.
"Mana kalau asli sini biar saya nikahin," ujar Diajeng.
Nah bagaimana pendapat Anda? Berminat membeli?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh ! , Kuntilanak Dijual Online

0 komentar:

Posting Komentar