Breaking News
Loading...
Selasa, 22 November 2016

Ternyata Feni Rose Tau Vedio Ayu Dan Raffi Di H0tel Amsterdam Dari…

Beberapa waktu lalu, Feni Rose menirukan mimik Ayu Ting Ting dalam menjawab pertanyaan media soal gosip liburan bersama dengana Raffi Ahmad ke Amsterdam. Video tersebut kemudian menjadi bahan perbincangan.


Feni sendiri mengaku dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk menyindir Ayu dalam hal ini.
“Sebenarnya saya nggak nyindir, saya cuma menirukan (perkataan dan mimik Ayu saat diwawancarai), itu kan saat ditanya teman wartawan Ayu ekspresinya seperti itu,” kata Feni saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).
small;">“Seperti cara saya ngomong dulu (di Silet) banyak yang menirukan kan? Apakah saya marah? Nggak kok. Lama-lama saya bangga sih. Mereka inget cara saya ngomong,” lanjut Feni.
Feni menambahkan, dirinya hanya menjalankan tugas sebagai pembawa acara talk show yang dibawakannya. Ia juga sama sekali tidak tahu potongan video dari tayangannya saat itu menjadi perbincangan banyak orang.
“Sebenarnya kan jangan tanya saya, tapi tanya tim kreatif. Masalah benar atau nggak (Ayu dan Raffi ke Amsterdam) saya nggak tahu,” katanya lagi
Pembicaraan mengenai hape Raffi Ahmad juga menjadi bahasan di acara yang dipandunya bersama keluarga, Rumah Mama Amy.
Raffi tiba-tiba panik usai sang host tamu, Indra Herlambang meminta Raffi untuk membuka hape miliknya yang dipegang sang asisten, Merry.
Gigi yang tengah duduk bersama bintang tamu, Mulan Jameela mengatakan dihape Raffi banyak setan berrambut panjang, berbaju putih.
Gigi mengaku bukan hanya tak mau membuka hape sang suami, tetapi juga takut jika isi hape akan mengagetkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Feni Rose Tau Vedio Ayu Dan Raffi Di H0tel Amsterdam Dari…

0 komentar:

Posting Komentar