Breaking News
Loading...
Kamis, 17 November 2016

Para Suami || Beginilah Cara Menambah Rezeki dalam Rumah Tangga , |

khususnya bagi para suami, pernahkah berharap rezeki bertambah dari apa yang ada saat ini? Jika pernah terbetik harapan demikian, maka sudah pasti harus ada suatu perbuatan yang berbeda dari biasanya. Karena tak mungkin mendapat hasil berbeda jika hanya terus-menerus melakukan hal yang sama.






Nah, berikut ini beberapa trik menambah rezeki dalam keuangan rumah tangga:

1. Menambah uang nafkah untuk anak dan istri

Tak usah heran dengan tips yang pertama ini! Sedekah jelas-jelas bisa melipatgandakan rezeki, dan sedekah paling baik adalah memberi uang nafkah kepada orang-orang yang menjadi tanggungan kita.



Seringkali seorang suami lebih memilih membeli gadget pribadi daripada memberi tambahan uang saku untuk istri dan anak misalnya, padahal membeli gadget bisa jadi takkan melipatgandakan rezeki, sedangkan membuat istri dan anak bahagia bisa membawa keberkahan

rezeki yang ada.

Coba sendiri trik yang pertama ini! In syaa Allah rezeki akan semakin deras.



Baca juga: Suami Sayang Istri Bisa Memperlancar Rezeki, Ini Alasannya!



2. Menengok orangtua dan silaturahim dengan mengunjungi saudara-saudara sekandung

Saking sibuk cari uang sampai tak ada waktu menengok ayah, ibu dan saudara sekandung? Mungkin itu sebabnya rezeki kurang berlimpah atau terasa tak berkah.

Luangkan waktu segera untuk dapat mengunjungi orangtua, percayalah bahwa silaturahim menambah rezeki dan panjang umur. Dan silaturahim yang dimaksud bukanlah mengunjungi orang-orang baru dikenal atau sekadar menengok kawan lama, melainkan silaturahim dengan keluarga sedarah.

3. Berdoa pada Allah dengan doa yang spesifik

Berapa jumlah penghasilan setiap bulan yang ingin didapatkan? Sudah pernahkah meminta Allah dengan menyebut nominal yang diinginkan tersebut? Cobalah meminta padaNya karena sesungguhnya Allah senang jika hambaNya menyadari diri mereka lemah dan amat bergantung pada Allah.

Jangan sampai kita meminta dan mengharap pada bos di kantor, tapi terlupa meminta pada Allah. Bisa jadi selama ini kita menyandarkan rezeki kita pada makhluk, sehingga rezeki yang nongol hanya segitu-gitu saja.

Mintalah pada Allah! Dialah Tuhan yang Maha Kaya dan mampu mengabulkan setiap permintaan hambaNya.


Sumber ummi-online.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Para Suami || Beginilah Cara Menambah Rezeki dalam Rumah Tangga , |

0 komentar:

Posting Komentar