Breaking News
Loading...
Sabtu, 19 November 2016

Terbongkar..!!! Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Korea yang Selama ini Tersembunyi. Yuk Bagikan

Melihat wanita korea yang selalu terlihat cantik setiap saat mungkin anda berfikir bahwa mereka melakukan perawatan kecantikan salon yang mahal bukan ? wanita korea jarang menggunakan make up yang tebal, lebih senang dengan keadaan natural wajah alami yang di milikinya. Jika anda ingin mengaplikasikan tips perawatan wajah secara alami seperti wanita korea, anda dapat menggunakan tips perawatan wajah secara alami yang murah dan tanpa pergi kesalon. Hanya dengan memanfaatkan bahan alami nusantara untuk mencerahkan dan memutihkan wajah anda secara alami.

Cantik dengan produk alami itu adalah tips perawatan wajah secara alami wanita korea, tergantung pigmen kulit anda, secara genetik pigmen kulit ada yang berwarna putih dan kecoklatan, bagi anda yang mempunyai warna kulit gelap usahakan wajah anda tetap sehat dengan perawatan harian untuk mecegah jerawat dan masalah wajah lainnya, tips perawatan wajah secara alami adalah dengan menggunakan aneka masker buah yang di sesuaikan untuk jenis kulit anda, jenik kulit berminyak dapat menggunakan campuran perasan air lemon untuk mengurangi minyak dan menjaga kelembapan kulit wajah.
 
 
WOOOWWW..... Akhirnya Terbongkar! Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Korea yang Selama ini Tersembunyi. Yuk Bagikan


Cara dan Tips Perawatan Wajah Alami Wanita Korea

  • Penggunaan Masker

Masker yang di gunakan orang korea adalah jenis masker buah yang di nusantara mudah di dapatkan, seperti alpukat. Selain itu penggunaan masker wajah sebagai tips perawatan wajah alami orang korea juga menggunakan madu, mereka memvariasikan madu sebagai masker dengan tambahan putih telur yang di campurkan dengan satu sendok madu alami. oleskan pada wajah dan biarkan mengering lalu bilas menggunakan air dingin. Perawatan ini sering di gunakan wanita korea sebelum tidur tiap 2 munggu sekali.
  • Konsumsi Air Putih

Perbanyak minum air putih dan mengonsumsi buah segar atau sayur dapat membantu anda menjaga kelembaban kulit dari dalam.
Memperhatikan warna bibir dan bentuk alis
Warna bibir dapat di cerahkan dengan berbagai cara alami, bentuk alis dapat di buat secantik dan senatural mungkin menggunakan pensil alis berkualitas. Mata orang korea selalu menambah kecantikan wajah secra alami, penggunaan eyeliner untuk merias mata pilih warna alami seperti coklat.
  • Minyak Alami

Tips perawatan kulit secara alami wanita korea menggunakan minyak alami. mereka sering menggunakan minyak kelapa, minyak almond dan minyak zaitun untuk memijat kulit wajah. Mereka juga menggunakan pembersih wajah tanpa kandungan sabun dan air hangat untuk membilas wajah seusai melakukan perawatan ini.
  • Tips Perawatan Wajah Secara Alami dengan Metode 424

Dalam membersihkan wajah wanita korea menggunakan metode 424. Metode ini adalah tips perawatan wajah secara alami yang di mulai dengan memijat wajah dengan milk cleaser selama 4 menit, lalu menggunakan cleasing foam (pembersih wajah) selama 2 menit dan menggunakan air hangat untuk membilas wajah selama 2 menit dan terakhir membilas kembali wajah dengan air dingin selama 2 menit, jika sudah terbiasa hal ini tidak akan rumit, karena tips perawatan wajah secara alami ini sangat bermanfaat.
  • Lakukan Facial Massage


Untuk membantu menstimulasi kulit lakukan pemijatan wajah secara rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu dengan menggunakan minyak alami.

sumber: yaku-shares.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terbongkar..!!! Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Korea yang Selama ini Tersembunyi. Yuk Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar