Breaking News
Loading...
Sabtu, 19 November 2016

Di Balik Suami Sukses, || Ada Istri yang Mempunyai 7 Sifat Ini , No 7 Mengejutkan ....

 Kesuksesan seorang suami tentu saja tidak hanya bisa dilihat sebagai jerih payah usahanya semata. Di balik itu, tentu selalu ada bidadari dalam rumah yang senantiasa menenteramkan hati, memotivasi, dan menguatkan setiap langkah yang dilakukan oleh suaminya.







Seorang suami adalah manusia biasa yang dalam perjalanan hidupnya pasti pernah mengalami kejenuhan, kekecewaan, patah semangat dan lain sebagainya. Sifat-sifat tersebut merupakan jebakan yang membuat seorang pria jauh dari kesuksesan.

Namun, suami yang sukses memiliki istri yang selalu berperan menjadi penyemangat, menjadi pemacu seorang suami untuk bekerja lebih keras, cerdas dan ikhlas. Beruntunglah bagi Anda yang memiliki pendamping hidup dengan sifat demikian.

1. Sabar
Istri yang sabar selalu menemani suami baik dikala susah, maupun senang. Kesabaran istri menjadi penenang dan penyemangat bagi seorang suami. Kesabaran ini juga melahirkan kekuatan bagi suami untuk menghadapi masalah
apapun.




2. Kasih sayang
Kasih sayang penuh dari seorang istri membuat suami menjadi sosok yang lebih kuat. Kasih sayang seorang istri menjadikan sang suami ingin berbuat yang terbaik bagi kehidupan rumah tangganya.

3. Teliti
Istri yang teliti dapat membuat keteraturan dalam setiap hal di rumah tangga. Suami menjadi lebih mudah dan nyaman dalam menggunakan setiap hal yang ada di rumahnya untuk menunjang kesuksesan.

4. Jujur
Istri yang jujur akan membuat suami percaya dan tenang dalam menjalani aktivitasnya. Ketenangan dalam berpikir dan bertindak tentu sangat berpengaruh terhadap kesuksesan suami.

5. Komunikatif
Komunikasi menjadi kunci dalam rumah tangga. Dengan komunikasi yang baik, segala pesan, perasaan dapat tersampaikan. Sehingga tak ada lagi beban pikiran bagi suami dalam melakukan aktivitasnya.

6. Peka
Istri yang peka dapat melihat setiap perubahan kondisi suami dan tahu apa yang harus dilakukannya. Saat suami sedih, mereka akan menghiburnya, saat suami terlampau senang, mereka akan mengingatkannya.


7. Bersyukur
Istri yang senantiasa bersyukur dalam kehidupannya akan terhindar dari sifat mengeluh dan iri hati. Mereka selalu mengingat kenikmatan sehingga terhindar dari beban-beban keduniaan.

Memiliki istri dengan ketujuh sifat diatas dapat membuat suami lebih bersemangat meraih kesuksesan. Mereka memiliki bidadari yang mampu menenangkannya di rumah dan memunculkan seluruh potensinya untuk meraih kesuksesan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di Balik Suami Sukses, || Ada Istri yang Mempunyai 7 Sifat Ini , No 7 Mengejutkan ....

0 komentar:

Posting Komentar